Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan menuju withdrawal di Hangseng

alan yang ditempuh untuk konsisten dalam trading itu gak lah mudah. Butuh perhatian dan fokus yang full, disamping mesti disiplin sama "rule" yang dilakoni. Ibarat buah simalakama, "Dilakoni ataupun gak dilakoni tetap semuanya mengandung resiko". Bahkan disetiap jenis pekerjaan kita sehari-hari, terutama klo Job kita itu NgangSeng alias Trading Hangseng. Ya itulah, simalakama - kalo buahnya dimakan, ya pahit. Tapi kalo gak dimakan ya sayang - banyak manfaatnya.

Terus hubungannya apa - pake buah simalakama?

Nah itu dia, profesi trading ini beresiko, lebih mengarah ke pahit nya dibanding manisnya, tapi kalau sudah ada strategi jitu bermain dan konsisten dengan aturan yang sudah dipegang. (( BOOOM )) - dahsyat sekali!
Memang butuh investasi waktu dan belajar yang extra untuk mendapatkan sesuatu dibidang tertentu dan pastinya gak boleh dianggap remeh or 'under estimate'. 

Duduk didepan laptop melulu dilihat orang rumah seperti gak ada kerjaan - apalah jadinya -malu. Padahal kalau kita trading terusik sedikit saja, bisa kebablasan rule / aturan trading yang kita terapkan bisa ancur..cur..cur..

Pendapatan bulanan yang ga dikira-kira pun mengalir. Syukur Alhamdulillah.. Padahal penghasilan itu terbilang kecil di tengah-tengah hadirnya si buah hati kecil kami.

Yah.. ilmu morex dan ngangseng merupakan ilmu seni.. coba intip dulu kerjaan sekarang lewat gambar dibawah.. mudah-mudahan banyak yang sadar, kalau trading itu seni memulung duit yang sudah trending namun susah dmengerti bagi yang awam di internet..
 
Simak gambarnya ya.. :)
 
 Sekian dulu, tunggu update berikutnya..
cuanselalu
cuanselalu Trader, Master CopyTrade, PAMM-Trader.

Posting Komentar untuk "Perjalanan menuju withdrawal di Hangseng"